Sukses


Neymar dan Mbappe Kembali, PSG Siap Menebar Teror di Kandang Dortmund

Bola.com, Madrid - Paris Saint-Germain (PSG) bakal menurunkan kekuatan penuh ketika melawan Borussia Dortmund pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (18/2/2020).

Neymar dan Kylian Mbappe masuk dalam daftar 21 pemain yang diboyong Thomas Tuchel ke Dortmund.

Neymar telah absen dalam empat pertandingan terakhir PSG, termasuk ketika mereka mengimbangi Amiens 4-4 ​​di Ligue 1. Neymar harus rehat karena mengalami cedera ketika PSG melawan Montpellier.

Tuchel mengatakan, Neymar memiliki kemampuan untuk menghasilkan hal-hal yang menentukan dan menjadi pembeda di timnya.

Neymar hanya membuat satu awal di kompetisi top Eropa musim ini karena cedera dan suspensi tetapi datang dengan gol dan dua assist dalam kemenangan 5-0 atas Galatasaray.

Mbappe, yang juga absen pada laga terakhir PSG, juga bakal menjadi andalan Les Parisien nanti. Mbappe dan Pablo Sarabia tidak bermain melawan Amiens. Demikian juga bek Marquinhos, yang turun dari bangku cadangan dalam laga itu setelah absen lebih dari tiga pekan.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Ambisi

PSG masih melanjutkan ambisi mereka untuk menjuarai Liga Champions.

Keterlibatan Neymar dalam pertandingan akan akan menjadi motivasi besar raksasa Ligue 1 itu. Sang bintang absen ketika PSG melawan Real Madrid dan Manchester United dalam dua musim terakhir Liga Champions.

Pada musim lalu, PSG tersingkir di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-3 dari Manchester United. Musim sebelumnya, Real Madrid yang mendepak mereka dari 16 besar.

 

Sumber: Bleacher Report

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer