Sukses


Tangis Aubameyang setelah Arsenal Tersingkir Dramatis dari Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Arsenal tampil mendominasi pada laga melawan Olympiakos pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020 di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Namun, dominasi mereka tak berbuah hasil maksimal.

The Gunners justru kalah dengan skor 1-2 dan tersingkir dari Liga Europa. Arsenal dan Olympiakos memiliki aggregat sama 2-2. Namun, klub Yunani tersebut lebih unggul karena agresivitas gol tandang.

Pemain yang paling terpukul dalam kekalahan tragis tersebut adalah Pierre Emerick Aubameyang. Alasannya, sang kapten Arsenal tersebut memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan sekaligus mengembalikan keunggulan agregat.

Namun, peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol setelah tendangan Aubameyang melenceng. Pemain berpaspor Gabon tersebut langsung tertunduk lesu dan menitikkan air mata.

Lebih tragis lagi, peluang tersebut terjadi pada menit ke-123. Pertandingan pun berakhir dan para pemain Arsenal berbaring lemas sembari meratapi nasib.

Bola.com pun menemukan sebuah video bagimana Aubameyang meratapi kegagalan peluang emas Arsenal tersebut.

Saksikan Video Arsenal Vs Olympikos

2 dari 2 halaman

From Hero to Zero

Pierre-Emerick Aubameyang hampir menjadi pahlawan Arsenal saat mencetak gol pada menit ke-113. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-1 dan mengembalikan keunggulan agreggat menjadi 2-1.

Suporter dan skuat Arsenal bersorak kegirangan merayakan gol tersebut. Namun, dua menit kemudian, seisi Emirates Stadium terdiam setelah Youssef El-Arabi mencetak gol untuk Olympiacos.

Itu membuat klub Olympiakos di atas angin. Arsenal tampil habis-habisan mengempur lini pertahanan tim lawan di sisa waktu pertandingan. Namun, peluang emas Aubameyang yang gagal itu menutup malam yang pedih di London Utara.

Sumber: Give Me Sports, Twitter

Video Populer

Foto Populer