Sukses


Pesepak Bola Liga Italia Positif Mengidap Virus Corona

Jakarta - Wabah virus corona semakin mengkhawatirkan saja di Italia. Jumlah korban terus meningkat pekan ini. Virus corona juga telah menular kepada salah satu pesepakbola Liga Italia.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, seorang pemain dari klub Serie C, Pianese telah divonis positif terkena virus corona baru, Covid-19. Namun identitas sang pemain dirahasiakan.

Pemain klub Pianese itu dinyatakan positif terkena virus corona setelah hasil tes keluar pada Kamis (27/2/2020).

Sang pemain memiliki gejala flu pada Sabtu lalu dan dilarang memasuki lapangan sebagai tindakan pencegahan. Namun dia tetap makan siang bersama rekan-rekan setimnya.

Konon sang pemain terkena virus corona dalam perjalanan naik kereta api saat mengunjungi orang tuanya di Emilia.

 

 

2 dari 4 halaman

Karantina

Sang pemain telah dikarantina di rumahnya dan mendapat perawatan intensif dari dokter. Setelah beberapa hari, saat ini sang pemain sudah tidak merasakan demam lagi.

Karena sempat makan siang bareng rekan setim, Pianese akhirnya memutuskan membatalkan sesi latihan pada hari kamis. Mereka kini menunggu arahan dari institusi kesehatan di Italia.

3 dari 4 halaman

Semakin Parah di Italia

Virus corona sedang menjadi ancaman serius di Italia. Jumlah korban meningkat drastis dalam sepekan terakhir. Korban jiwa bahkan sudah menembus 17 orang.

Beberapa pertandingan Liga Italia Serie A akhir pekan kemarin terpaksa ditunda. Sedangkan laga Serie A akhir pekan nanti ada beberapa yang harus digelar tanpa penonton.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Liputan 6 (Thomas/Bogi Triyadi, published 28/2/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer