Sukses


Imbas Virus Corona, Laga PSG Vs Borussia Dortmund Digelar Tertutup

Bola.com, Jakarta - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Parc des Princes secara tertutup. Ini tak lepas dari wabah virus corona yang melanda Prancis dalam beberapa pekan belakangan.

Hingga detik ini, sudah ada lebih dari 100.000 laporan terkait virus corona. Di Prancis, sudah lebih dari 1.000 laporan dengan kematian mencapai 19 korban jiwa.

Akhir pekan kemarin, laga PSG kontra Strasbourg juga ditunda akibat laporan penyakit yang memiliki nama resmi COVID-19. Leg kedua PSG kontra Dortmund pun kena imbasnya.

UEFA memutuskan untuk menggelar laga tersebut secara tertutup demi meminimalisasi penyebaran penyakit COVID-19. Artinya, penonton tidak diperbolehkan hadir.

PSG tertinggal 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di markas Dortmund. Bocah 19 tahun Erling Haaland mencetak dua gol, sementara PSG hanya sanggup membalas satu kali lewat Neymar.

 

2 dari 3 halaman

Nasib Pertandingan Lainnya

Di Jerman, leg kedua Liga Champions 2019-2020 antara RB Leipzig kontra Tottenham Hotspur akan digelar normal. Spurs tertinggal 0-1 pada leg pertama.

Di Italia, negara Eropa terbanyak dengan kasus COVID-19, sudah lebih dulu terkena dampak. Banyak pertandingan digelar tanpa penonton, termasuk AC Milan kontra Genoa dan Juventus vs AC Milan.

FIFA juga mengonfirmasi bahwa kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar yang dihelat pada Maret hingga Juni sudah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Namun, beberapa laga lainnya masih bisa 'dinego'.

Sumber: MARCA

3 dari 3 halaman

Video

Cerita Pemain Persita, Redi Rusmawan Jalani Akad Nikah di Tengah Pandemi Virus Corona

Video Populer

Foto Populer