Sukses


Takut Virus Corona, Getafe Indikasikan Enggan Lawan Inter Milan di Liga Europa

Madrid - Getafe berencana takkan datang ke Inter Milan untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini. Mereka takut terinfeksi virus Corona yang sedang menyebar di Italia.

Ya, penyebaran wabah virus Corona di Italia memang mengkhawatirkan. Pasalnya lebih dari 10 ribu kasus tercatat dan 631 orang meninggal dunia karena virus tersebut.

Catatan tersebut membuat Italia menjadi negara Eropa dengan kasus virus Corona terbanyak. Penyebaran dikabarkan semakin meluas di Italia bagian Utara.

"Kami tidak akan pergi ke Italia untuk bertanding. Kecuali memang situasinya berubah drastis," ujar Presiden Getafe, Angel Torres seperti dilansir Marca.

"Kami telah meminta UEFA untuk mencari venue lain selain di Milan. Selain itu kami juga telah meminta bantuan dari Federasi Sepak Bola Spanyol terkait masalah ini," Torres menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siap Terima Konsekuensi

Torres juga menjelaskan siap menerima konsekuensi terburuk jika laga tetap digelar di Milan. Termasuk kandas dari ajang Liga Europa tanpa bermain lantaran ketakutan terhadap virus Corona

"Jika memang kami dianggap gugur maka biarkanlah. Kami tidak akan pergi ke sana dengan risiko," ujar Torres.

Virus corona memang banyak menganggu event olahraga yang sedang berjalan. Bahkan mayoritas pertandingan sepak bola di Eropa harus dimainkan tanpa penonton.

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 11/3/2020)

Video Populer

Foto Populer