Sukses


Pesan Adrian untuk Fans Setelah Liverpool Tersingkir dari Liga Champions

Bola.com, Jakarta Adrian menjadi sasaran kekesalan fans setelah melakukan blunder saat Liverpool tersisih dari pentas Liga Champions 2019-2020, Kamis (12/3/2020) di Stadion Anfield.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu secara mengejutkan takluk dari Atletico Madrid dengan skor 2-3 pada laga leg kedua babak 16 besar.

Hasil tersebut menjadikan tim tamu lolos ke babak perempat final Liga Champions 2019-2020. Atletico Madrid lolos karena secara agregat unggul 4-2 atas tim besutan Jurgen Klopp itu.

Pada laga leg kedua tersebut, kiper Liverpool, Adrian menjadi pesakitan karena melakukan kesalahan fatal. Blunder yang dilakukan Adrian berujung gol Marcos Llorente.

Adrian salah memberi umpan yang justru mengarah ke pemain Atletico Madrid Joao Felix. Setelah mendapat umpan keliru Adrian, langsung mengumpan ke Llorente yang melepas sepakan mendatar terukur yang berbuah gol.

Gol tersebut langsung membuat agregat menjadi sama 2-2, tapi Atletico Madrid unggul dalam produktivitas gol tandang. Setelah gol tersebut, The Reds langsung kebobolan dua gol lagi, kali ini melalui Llorente dan Alvaro Morata.

Gara-gara kebobolan tiga gol, Adrian langsung dibanjiri hujatan dari para penggemar. Kesalahan fatal Adrian dianggap sebagai awal mula musibah yang menimpa Liverpool hingga harus tersingkir dari Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Adrian

Mendapat banyak hujatan dari fans, Adrian pun langsung merespons. Dalam akun Twitternya, Adrian mengaku sedih dan kecewa dengan hasil yang diterima.

"Sangat sedih dan kecewa dengan hasil malam ini karena tidak sesuai dengan harapan kita semua. Terima kasih kepada semua penggemar untuk dukungannya, kami masih memiliki tujuan besar di depan musim ini," tulis Adrian di akun Twitternya.

Dengan hasil tersebut, sang juara bertahan, Liverpool menghentikan langkahnya di pentas Liga Champions 2019-2020. Satu-satunya gelar yang biasa direngkuh The Reds di sisa musim ini hanya Premier League.

Liverpool hanya membutuhkan enam poin lagi untuk menyegel gelar Premier League. Trofi yang kali terakhir didapat The Reds pada musim 1989-1990.

Sumber: HITC, Twitter.

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer