Sukses


Tingkah Nyeleneh Pemain Klub Eropa Atasi Gabut saat Jalani Karantina Ini Kocak

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus Corona atau yang dikenal dengan nama ilmiah COVID-19 menjadi ancaman bagi penduduk dunia, tak terkecuali kalangan pesepak bola yang memperkuat klub- klub Eropa. Terbaru, pemain Juventus, Blaise Matuidi, terkonfimasi positif terpapar virus Corona.

Matuidi menjadi pemain Juventus kedua yang terjangkit COVID-19. Sebelumnya sudah ada Daniele Rugani yang diumumkan Juventus melalui situs resminya.

Selain itu, Matuidi juga menambah deretan pemain di klub Eropa yang positif terkena virus Corona.

Situasi tersebut membuat beberapa klub bertindak cepat dengan mengarantina seluruh skuadnya.

Banyak Klub-klub Eropa yang mengisolasi para pemainnya, seperti Juventus, Arsenal, Chelsea, Inter Milan, Valencia, Atalanta, hingga Real Madrid.

Langkah tersebut diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona agar tidak lebih luas lagi.

Imbasnya, pemain memilih melakukan kegiatan di rumah. Beberapa pemain membagikan aktivitas mereka saat mengisolasi diri, seperti yang dilakukan Cesc Fabregas.

Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Fabregas memperlihatkan dirinya seolah-olah menyapa tetangga dari apartemennya.

"Selamat pagi tetanggaku," teriak Cesc Fabregas dengan gestur membentangkan tangan.

Ungkapan Fabregas tersebut ternyata dibalas dengan jawaban kasar. Eks pemain Chelsea itu pun langsung membalasnya dengan umpatan serupa.

"Hei, f *** kamu!," jawab tetangganya

"Yes, yes, f*ck you too," balas Cesc Fabregas.

Tingkah nyeleneh Cesc Fabregas tersebut diketahui merupakan adegan klasik Eddie Murphy dalam film 'Coming to Amerika'.

Saat berita ini ditulis, postingan pemain yang pernah malang melintang di beberapa klub Eropa itu sudah disukai sekitar 185 ribu akun Twitter.

 

2 dari 2 halaman

Tingkah Pemain Lain

Selain Cesc Fabregas, pemain Liverpool, James Milner, juga mempertontonkan sebuah aksi nyeleneh saat masa karantina. Milner mengunggah video tingkah tak biasa dalam akun media sosialnya.

Dalam video tersebut, Milner tampak menata teh celup untuk stok seminggu ke depan. Milner seolah-olah membaginya secara merata setiap hari mulai Senin hingga Minggu atau secara tulisan yang tertera.

Postingan Milner tersebut sebagai bagian balasan untuk rekannya di Liverpool, Alex-Oxlade Chamberlain.

Dalam unggahannya, Milner seolah memberi tahu di rumahnya ada keseruan selama masa karantina.

"Hey @Alex_OxChambo! Keseruan juga ada di rumah Milner - menyiapkan stok teh untuk pekan ini," tulis James Milner dalam ungghan tersebut.

Seperti diketahui, baru-baru ini Alex Oxalde-Chamberlain menunjukkan kebolehan menari bersama sang kekasih saat masa karantina.

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer