Sukses


Cristiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Mewah Berbanderol Rp169 Miliar

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sedang melakukan isolasi diri di Madeira, Portugal, karena pandemi virus corona. Sembari berdiam diri di rumah, megabintang Juventus ini dilaporkan memesan supercar mewah, Buggati Centodieci edisi terbatas.

Mobil ini hanya diproduksi 10 unit dan dengan harga berkisar 8,5 juta pounds (Rp169 miliar). Ini merupakan mobil ketiga Cristiano Ronaldo dengan merk Bugatti.

Sebelumnya, sudah ada Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse di garasi mobilnya. Bahkan ada nama CR7 yang dibordir di sandaran kepala dua Bugattis tersebut.

Mobil terbaru Ronaldo ini memiliki mesin W16 dengan kekuatan 1600hp. Mobil itu mencapai kecepatan 100km/jam dalam waktu 2,3 detik.

Media kenamaan Jerman, Bild dilansir The Sun, Sabtu (28/3/2020), secara langsung menghubungi Bugatti dan mereka tidak menyangkal jika Ronaldo adalah satu di antara pembeli. Namun, mereka enggan memberikan pengumuman secara resmi.

Selain mobil mewah keluaran Bugatti, Cristiano Ronaldo juga memiliki Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Ferrari F12 TDF. Ronaldo juga mendapat mobil hadiah ulang tahun dari sang kekasih, Georgina Rodriguez, Mercedes G Wagon.

2 dari 2 halaman

Ikut Berdonasi Mengatasi Pandemi Virus Corona

Meski menjalani isolasi diri di Madeira, Cristiano Ronaldo juga berdonasi untuk membantu penghentian pandemi virus corona. Ia bersama agenya, Jorgen Mendes menyumbang hingga satu juta pounds (Rp19 miliar) untuk pengadaan alat medis rumah sakit di Portugal.

Melansir WHO, Sabtu (28/3/2020) jumlah pasien positif COVID-19 adalah 3.44 di Portugal. Sementara, orang yang meninggal karena virus tersebut sebanyak 60 jiwa.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer