Sukses


6 Foto Editan Perubahan Fisik Pesepak Bola Kelamaan Jalani Karantina Ini Bikin Tersenyum

Bola.com, Jakarta - Hampir semua kompetisi domestik di Eropa seperti Bundesliga, Ligue 1, La Liga, Serie A, dan Premier League harus dihentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona yang menyebabkan COVID-19. Kini, deretan pesepak bola menghabiskan waktu di rumah.

Pandemi virus Corona membuat beberapa pihak mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi agar penyebaran virus Corona tidak makin meluas.

Seeprti diketahui, virus yang kali pertama ditemukan di Wuhan, China, itu sudah menyerang kalangan pesepak bola. Sosok yang selama ini dianggap memiliki kondisi fisik yang terjaga.

Beberapa pemain dunia yang terinfeksi seperti Daniele Rugani, Patrick Cutrone, Paulo Dybala, Blaise Matuidi hingga legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Saat masa karantina mandiri di rumah masing-masing, para pesepak bola melakukan berbagai cara untuk membunuh kebosanan. Ada yang melakukan kegiatan nyeleneh atau saling memberikan tantangan satu sama lain.

Di sisi lain, lamanya masa karantina memungkinkan pemain mengalami perubahan dalam fisik atau penampilan luar. 

Baru-baru ini akun Instagram @brfootball membuat editan perubahan fisik para pesepak bola karena terlalu lama menjalani masa karantina. Seperti apa penampakannya?

Berikut ini Bola.com menyajikannya seperti dilansir dari Instagram @brfootball, lima foto editan perubahan fisik pesepak bola lantaran kelamaan menjalani masa karantina.

2 dari 6 halaman

1. Kylian Mbappe Jadi Tak Terlihat Muda Lagi

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Erling Haaland Ini Bikin Pangling

4 dari 6 halaman

3. Thomas Muller Terlihat Beda dengan Rambut Panjang dan Brewok

5 dari 6 halaman

4. Kevin de Bruyne Jadi Terlihat Lebih Garang

6 dari 6 halaman

5. Brewok Cristiano Ronaldo Ini Mirip dengan Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer