Sukses


VIDEO: 6 Julukan untuk bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Selain CR7

Bola.com, Portugal - Bagi pecinta sepak bola, siapa yang tak kenal bintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut sering dikenal juga dengan julukan "CR7". Namun, tahukah kamu kalau julukannya tidak hanya itu saja?

Seperti julukan Cristiano Ronaldo pada masih kecil atau kanak-kanak berbeda. Menurut salah satu teman bermainnya saat masa kecil, Ricardo Santos, Ronaldo pernah dijuluki "Cry Baby". Hal itu karena dirinya sering menangis bila tidak memenangi pertandingan. Terbukti juga sepertinya sampai sekarang, Ronaldo dikenal juga sebagai sosok yang emosional dan mudah untuk menangis bahagia atau sedih.

Ronaldo juga pernah dijuluki oleh Sky Sports sebagai "The Terminator". Bahkan dalam sebuah tayangannya, Ronaldo diibaratkan sebagai robot dalam film fiksi, "Terminator", yang diperankan aktor ternama Hollywood, Arnold Schwarzenegger. Mantan atlet binaraga tersebut bahkan pernah menyematkan julukan "The Terminator" untuk Ronaldo.

"Menurut saya, belum ada pesepak bola yang disebut The Terminator. Mengapa Anda tidak mulai dari satu pemain, Ronaldo? Ya, tapi Anda harus menyebutnya begitu, supaya orang lain juga mengikuti dan menyebutnya The Terminator," ujar Arnold Schwarzenegger dalam sebuah acara promosi film "Terminator: Dark Fate", seperti dilansir BBC.

Julukan "CR7" sudah pasti, lalu tadi disebut juga "Cry Baby", dan ada juga yang menyebut pemain JuventusCristiano Ronaldo, sebagai "The Terminator". Bagaimana dengan julukan-julukan yang lain? Lebih lengkapnya dalam dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer