Sukses


VIDEO: Flashback Final Liga Champions 2018, Momen Menyakitkan Liverpool Ditaklukkan Real Madrid

Bola.com, KievFlashback Liga Champions kali ini menampilkan laga final antara Real Madrid melawan Liverpool pada 2018. Apa yang kalian ingat dari pertandingan tersebut?

Sebelum ke skor akhir, yang pertama diingat mungkin adalah ketika bek Real Madrid, Sergio Ramos, membuat cedera bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Ramos menjatuhkan Salah dan membuatnya mengalami dislokasi bahu. Alhasil, Salah ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana.

Babak pertama, berakhir imbang 0-0. Saat itu, Liverpool memiliki cukup banyak peluang dibanding Los Blancos. Babak kedua, keadaannya berbeda dan semakin dramatis. Karim Benzema mencetak gol pertama pada menit ke-51. Kiper Liverpool, Loris Karius melakukan blunder pertamanya.

Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp bisa menyamakan skor berkat gol yang dicetak Sadio Mane pada menit ke-55. Namun, masuknya Gareth Bale pada menit ke-61 menggantikan Isco, mengubah keadaan.

Bale menorehkan dua gol tambahan bagi Real Madrid. Ia mencetak gol pertamanya dengan tendangan salto fantastis. Gol keduanya yang membuat Karius seperti menjadi kambing hitam dalam pertandingan tersebut. Karius kembali melakukan blunder dengan tidak bisa menghalau dengan sempurna sepakan keras Bale.

“Babak kedua fantastis, sangat-sangat bagus. Kami tidak kehilangan keberanian saat mereka mencetak gol penyama skor. Kami tetap fokus dengan pertandingan. Pada akhirnya, kami layak untuk menang. Kami menulis lebih dari sejarah untuk klub ini, semua berkat skuad tim, dan apa yang mereka capai. Apa yang kami capai dalam tiga musim terakhir. Meraih tiga gelar Eropa secara beruntun, itu sesuatu yang magis,” kata Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam video yang diunggah UEFA Champions League.

Mau sedikit flashback untuk laga final Liga Champions 2018 antara Real Madrid melawan Liverpool? Dapat dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer