Sukses


Alami Serangan Jantung, Pemain Lokomotiv Moscow Meninggal Saat Latihan

Moscow - Pemain muda Lokomotiv Moskow, Innokenty Samokhvalov, meninggal dunia akibat serangan jantung ketika menjalani latihan mandiri, Senin (20/4/2020) waktu setempat. 

Klub Premier League Rusia itu tengah menerapkan swakarantina kepada para pemainnya, di tengah pandemi virus corona yang tak memungkinkan mereka untuk berlatih bersama-sama.

"Pada 20 April, bek Innokenty Samokvalov meninggal. Ia sakit dalam sesi latihan mandiri. Rincian tragedi ini masih diklarifikasi oleh pihak klub," demikian pernyataan resmi Lokomotiv Moskow.

Samokhvalov direkrut Lokomotiv Moscow sejak 2015 tapi belum pernah tampil untuk tim utamanya dan selama ini membela tim cadangan klub tersebut, Kazanka, yang bermain di kasta ketiga sepak bola Rusia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pernyataan Pelatih

"Sungguh menyedihkan. Dokter mengatakan kepada kami penyebab kematiannya adalah serangan jantung," demikian pelatih Kazanka Alexander Grishin kepada kantor berita Rusia, RIA Novos.

"Dokter sebelumnya mengizinkan ia berlatih, kami berasumsi tidak ada masalah kesehatan sebelumnya," ujarnya menambahkan.

Rusia memberlakukan karantina wilayah hingga 30 April. Kompetisi sepak bola profesional juga ditangguhkan setidaknya sampai 31 Mei.

Sumber: RIA Novos

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Thomas/Published: 21/04/2020)

Video Populer

Foto Populer