Sukses


Sang Istri Janjikan Hadiah Spesial Jika Immobile Rebut Gelar Capocannoniere dan Scudetto

Bola.com, Roma - Ciro Immobile mendapat iming-iming hadiah istimewa dari sang istri, Jessica Immobile, jika berhasil mengantar Lazio merebut Scudetto sekaligus merebut gelar top scorer alias Capocannoniere. 

Janji tersebut disampaikan Jessica Immobile saat wawancara Instagram Livestream interview bersama Che fatica la vita da bombe.’ Saat ditanya hadiah apa yang akan diberikan untuk sang suami, Jessica, memberikan jawaban mengejutkan.

"Bayi lagi," kata Jessica seperti dilansir Football Italia, Jumat (1/5/2020). 

Jawaban itu cukup mengagetkan karena keluarga Ciro Immobile baru mendapat anggota baru beberapa bulan lalu. Pasangan tersebut baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Mateo. Sebelumnya, Ciro Immobile dan istri sudah punya dua putri, Giorgia dan Michela.

Tambahan satu lagi bayi tentu akan membuat keluarga Immobile menjadi lebih semarak. Tapi, mungkinkah Ciro Immobile punya kesempatan mendapat hadiah spesial itu? 

Kesempatan bagi Ciro Immobile memenangi dua gelar sekaligus itu sebenarnya terbuka lebar. Namun, kelanjutan Serie A sampai sekarang masih menggantung karena pandemi virus corona, meski klub-klub dikabarkan akan diizinkan berlatih mulai 18 Mei.  

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Kans Immobile Besar

Sebelum Serie A dihentikan karena wabah corona, Lazio dalam posisi menjanjikan untuk pacuan Scudetto. Klub Ibu Kota Italia itu menempati posisi kedua, hanya berselisih satu poin dari pemuncak klasemen, Juventus. 

Kans Ciro Immobile meraih gelar top scorer juga terbuka lebar. Sang pemain telah mengoleksi 27 gol dalam 26 laga Serie A musim ini. 

Pesaing terdekat Ciro Immobile adalah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Tapi, peluang Ronaldo menggeser Immobile cukup berat karena terpaut enam gol. 

Produktivitas Ciro Immobile makin tak terbantahkan jika menghitung gol-golnya di ajang yang lain. Dia tercatat mengoleksi 30 gol dalam 33 laga di semua kompetisi musim ini. 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer