Sukses


Adu Hebat Starting XI Pemain Doyan Ganti Pasangan Vs Pemain yang Setia dengan Satu Wanita

Bola.com, Jakarta - Beberapa pesepak bola top dunia diberi anugerah paras rupawan serta tubuh ideal. Tak hanya itu, para pemain bola tersebut bergelimang harta.

Tak heran, banyak pemain bola yang digandrungi wanita-wanita cantik. Tak dimungkiri, ada pesepak bola yang memanfaatkan ketampanan, kepopuleran hingga kekayaannya untuk mengikat hati wanita.

Hal tersebut membuat para pesepak bola kelas dunia itu biasanya tak jauh dari berbagai skandal, satu blak-blakan mengungkap kisah asmaranya.

Beberapa di antaranya ada yang memutuskan untuk menutup hubungan tersebut dari media, atau menunjukkan secara langsung tentang hubungan dengan wanita lalin.

Sejumlah pemain terkenal banyak yang diketahui memiliki anak lebih dari satu wanita, baik karena hubungan singkat atau karena terlanjur jatuh cinta.

Beberapa pemain yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan perempuan lebih dari satu antara lain Cristiano Ronaldo, Anthony Martial, Samuel Eto'o hingga Roberto Carlos.

Namun, ada pula pemain yang dikenal setia dengan satu pasangan dan bertahan hingga sekarang. Pemain-pemain tersebut, seperti Lionel Messi, Andreas Iniesta hingga Alisson Becker.

Jadi hal menariik, jika pemain-pemain tersebut dikelompokkan dalam satu tim. Apalagi dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tak berada satu tim yang sama. Kira-kira seperti apa susunan pemainnya?

Berikut Bola.com sajikan, starting XI berisi pemain yang gemar berganti pasangan versus pemain yang setia dengan satu wanita, Senin (11/5/2020).

2 dari 3 halaman

Starting XI Pemain yang Gemar Berganti Pasangan

Formasi 4-3-3

 

Kiper

Gianluigi Buffon

 

Bek

Ashley Cole

Rio Ferdinand

John Terry

Kyle Walker

 

Tengah

Wayne Rooney

Mesut Ozil

Frank Ribery

 

Depan

Cristiano Ronaldo

Ryan Giggs

Anthony Martial

3 dari 3 halaman

Starting XI Pemain yang Setia dengan Pasangannya

Formasi 4-4-2

 

Kiper

Alisson Becker

 

Bek

Marcelo

Thiago Silva

Raphael Varane

James Milner

 

Tengah

Thiago Alcantara

Andreas Iniesta

Jordan Henderson

Luka Modrid

 

Depan

Zlatan Ibrahimovic

Lionel Messi

 
 
 
View this post on Instagram

Most faithful husbands among top players vs Most unfaithful 👀 Which team would win?

A post shared by Tribuna.com (@tribuna.en) on

 

Sumber: Instagram Tribuna.com

Video Populer

Foto Populer