Sukses


PSG Siap Bersaing dengan Real Madrid Demi Dapatkan Erling Haaland

Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan Marca ikut meramaikan perburuan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. PSG pun siap bersaing dengan Real Madrid demi mendapatkan Haaland. 

Les Parisiens dan El Real kerap memburu pemain yang sama. Pada musim panas 2017, mereka sama-sama menginginkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Kini, kedua klub tersebut juga yakin Haaland bakal menjadi mutiara yang bisa dikembangkan untuk masa depan. Terlebih bagi Real Madrid yang membangun kekuatan dengan pemain muda.

Madrid dan PSG belakangan ini cukup akur dalam jual beli pemain. Pada musim panas lalu, PSG bersedia tukar Alphonse Areola dengan Keylor Navas.

Jauh Sebelumnya, Real Madrid juga melepas Jese Rodriguez ke PSG. Tak hanya perang, Real Madrid juga masalahnya naksir pemain bintang PSG, Kylian Mbappe.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Panik

PSG dalam posisi panik saat ini. Paris Saint-Germain terancam ditinggal para pemain bintang.

Mbappe belum mau memperpanjang kontrak dan buka pintu hengkang musim depan. Selain itu ada juga Edinson Cavani dan Mauro Icardi yang juga siap angkat kaki.

Itulah mengapa PSG membutuhkan Erling Haaland untuk lini depan mereka. Boleh jadi Haaland menjadi pengganti Mbappe.

Masalahnya Real Madrid juga naksir Haaland. Bahkan Los Blancos rela untuk meninggalkan Mbappe kalau terlalu mahal.

Erling Haaland menjadi pemain yang paling diburu di Eropa saat ini. Maka itu harganya diprediksi bakal meroket.

Borussia Dortmund beruntung mendapatkan pemain muda ini dengan harga 20 juta Euro dari Red Bull Salzburg. Kini harganya sulit diprediksi.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Published: 20/05/2020)

Video Populer

Foto Populer