Sukses


Lewandowski Nyaris Khianati Bayern Munchen Gara-Gara Cristiano Ronaldo

Munchen - Striker Polandia, Robert Lewandowski, nyaris meninggalkan Bayern Munchen demi main bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Hal itu diungkapkan mantan agennya, Cezary Kucharski.

Lewandowski sudah enam tahun membela Munchen. Hingga kini, ia telah mencetak 236 gol dalam 281 pertandingan di semua kompetisi. Sang pemain juga masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2023.

Menurut Kucharski, beberapa tahun lalu, sebelum memperpanjang kontraknya, Lewandowski sempat ngotot pindah ke Madrid. Sebab, ia ingin bermain dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang pernah beberapa kali bertemu Lewandowski sebagai musuh di lapangan. Pemain asal Portugal itu pun sering membujuk Lewandowski untuk ikut merapat ke Santiago Bernabeu.

"Pada satu titik dalam negosiasi, Lewandowski tidak lagi ingin menandatangani kontrak dengan Munchen, dan menginginkan pindah ke Madrid karena Ronaldo bermain di sana," kata Kucharski kepada saluran YouTube Polandia, Futbolownia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Mantan Agen

Kucharski pun berhasil meyakinkan Lewwandowski.

“Saya meyakinkan dia bahwa dia harus menjadi striker nomor satu di klub besar. Di Real Madrid, dia akan memenangi persaingan lawan Karim Benzema di suatu titik tertentu, tetapi saya tidak bisa membiarkan dia pindah ke klub lain sebagai nomor dua mengingat status yang sudah dia miliki saat itu."

"Saya menekankan hal ini dalam semua diskusi, apakah itu dengan Real Madrid, Arsenal atau Manchester City," ia menambahkan.

 

Sumber: Futbolownia

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Edu Krisnadefa, published 15/6/2020)

Video Populer

Foto Populer