Sukses


Bayern Munchen Perpanjang Peminjaman Coutinho hingga Akhir Musim, Bisa Diturunkan di Liga Champions

Bola.com, Munich - Bayern Munchen dikabarkan memperpanjang masa peminjaman Philippe Coutinho dari Barcelona hingga akhir musim ini. 

Seperti dilansir Sky Sport, Kamis (18/6/2020), Dengan kesepakatan baru ini, Bayern bisa menurunkan Coutinho saat Liga Champions kembali bergulir pada Agustus 2020. 

Berdasar kesepakatan awal, masa peminjaman Coutinho di Bayern Munchen akan berakhir pada 30 Juni. Jika sesuai kesepakatan tersebut, Bayern tak akan bisa menggunakan jasa Coutinho di Liga Champions. 

Philippe Coutinho, yang mencetak delapan gol dalam 22 penampilan di Bundesliga musim ini, telah kembali mengikuti latihan penuh setelah pulih dari operasi engkel ringan.  

Meski telah memperpanjang peminjaman Coutinho, Bayern Munchen dikabarkan tidak berencana mempermanenkan kontrak Coutinho. Artinya, Coutinho mau tak mau harus kembali ke Barcelona. 

Kondisi tersebut membuat Philippe Coutinho menghadapi dilema terkait masa depannya. Ia dikabarkan tak ingin bertahan di Barcelona karena akan lebih sering menghangatkan bangku cadangan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali ke Premier League

Barcelona di sisi lain memang ingin melepas Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2020. El Barca sudah menawarkan mantan pemain Liverpool itu ke beberapa klub, termasuk Chelsea. 

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, pernah menyatakan sang pemain akan senang hati kembali ke Premier League. Namun, ia meragukan ada klub yang mampu menebus banderol Coutinho yang tinggi karena dampak krisis finansial akibat pandemi virus corona. 

Menurut kabar yang lain, Coutinho tertarik kembali ke mantan klubnya, Liverpool. Bahkan, ia dikabarkan memohon secara pribadi kepada manajer The Reds, Jurgen Klopp, agar mau membawanya kembali ke Anfield, sekaligus menyudagi masa suramnya di Barcelona. 

Sumber: Sky Sports 

 

Video Populer

Foto Populer