Sukses


Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Milan Susah Payah Kalahkan Parma

Milan - Sempat tertinggal, Inter Milan berhasil bangkit dan menang 2-1 atas tuan rumah Parma pada lanjutan pertandingan Serie A Italia di Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Inter Milan baru mencetak gol pada enam menit sebelum laga berakhir dan kedua tim masing-masing satu mendapat kartu merah.

Inter Milan terlebih dahulu bermain dengan 10 pemain setelah Tommaso Berni mendapat kartu merah menit 69. Lalu menit 85, giliran penggawa Parma, Juraj Kucka yang diusir.  

Adapun selaku tuan rumah, Parma membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 menit. Mendapat bola di sisi kiri, Gervinho berhasil melewati adangan Antonio Candreva dan Antonio Candreva.

Pemain asal Pantai Gading itu kemudian melepas tembakan pojok bawah kanan gawang Inter Milan. Skor 1-0 untuk Parma.

Inter Milan punya kesempatan untuk membalas melalui peluang Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini di babak pertama. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Di babak kedua, Inter bermain lebih agresif. Serangan demi serangan dibangun pasukan Antonio Conte.

Usaha ini nyaris membuahkan hasil pada menit 60 ketika Cristiano Biraghi melepas umpan matang kepada Martinez di tiang dekat. Sayang, sundulan pemain Argentina itu tak tepat sasaran.

Inter kemudian memasukkan Alexis Sanchez dan Victor Moses untuk menambah daya gedor. Kerja keras Inter akhirnya terbayarkan pada menit 84 setelah Stefan de Vrij menyamakan kedudukan. Ia memanfaatkan assist dari Martinez. Skor 1-1.

Gol penentu kemenangan Inter tercipta tiga menit sebelum laga usai melalui Alessandro Bastoni. Tak terkawal setelah menerima umpan Moses, ia langsung menyontek bola ke gawang Parma. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Inter Milan tetap di posisi 3 klasemen dengan 61 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal 4 angka dari Lazio yang berada di atasnya. Sementara Parma di posisi 8 dengan 39 poin.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Kastriot Dermaku, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Matteo Scozzarella, Jasmin Kurtic; Dejan Kulusevski, Andreas Cornelius, Gervinho.

Inter Milan: Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Danilo D’Ambrosio; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Lautaro Martinez.

Video Populer

Foto Populer