Sukses


Hasrat Leroy Sane di Bayern Munchen, Sesuatu yang Tak Pernah Diraih di Manchester City

Bola.com, Jakarta - Leroy Sane mengatakan prioritas utamanya di Bayern Munchen adalah meraih titel Liga Champions. Gelar tersebut tak pernah dirasakannya saat masih membela Manchester City.

Leroy Sane resmi meninggalkan Manchester City dan gabung ke Bayern Munchen. Kabar tersebut disampaikan Manchester City melalui situs resmi klub, Jumat (3/7/2020).

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Leroy Sane di episode baru dalam kariernya," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Leroy Sane menjadi bagian dari periode paling spesial dalam sejarah klub ini dan dia meninggalkan klub dengan doa terbaik dari setiap orang di Manchester City," imbuh Guardiola.

Bergabung ke Bayern Munchen, Leroy Sane menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah meraih gelar Liga Champions. Maklum saja, selama di Manchester City, ia urung mengangkat trofi Si Kuping Besar itu.

"Bayern Munchen adalah klub besar dan gol besar pula. Gol itu cocok buat saya. Saya sudah tak sabar menjalani tantangan baru bersama tim," kata Leroy Sane disadur dari laman resmi klub.

"Saya ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya bersama Bayern Munchen, dan Liga Champions adalah prioritas utama saya," kata Leroy Sane lagi.

 

2 dari 3 halaman

Gelar Leroy Sane bersama Manchester City

Leroy Sane mencatatkan 135 laga untuk Manchester City di semua kompetisi, dengan mengukir 39 gol dan 45 assist.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menghabiskan empat tahun di Etihad. Selama periode tersebut, Leroy Sane ikut mengantarkan Manchester City meraih dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dua Piala Liga, dan satu titel Community Shield.

Sumber: Bayern Munchen

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer