Sukses


Klasemen Serie A Setelah Juventus Bertekuk Lutut di Kandang AC Milan

Jakarta - Juventus pulang dengan tangan hampa setelah keok di markas AC Milan pada pekan ke-31 Serie A, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Sempat unggul 2-0, Bianconeri menyerah 2-4 dari AC Milan. 

Meski demikian, Juventus masih nyaman di puncak klasemen sementara Serie A. Tim besutan Maurizio Sarri mengantongi 75 poin, atau masih unggul tujuh poin atas Lazio yang pada dini hari tadi juga kalah dari Lecce dengan skor 1-2.

Bermain 0-0 pada babak pertama, Juventus memecah kebuntuan di menit ke-47 melalui Adrien Rabiot. Umpan Juan Cuadrado yang dimaksimalkan Cristiano Ronaldo membawa tim tamu unggul 2-0 pada menit ke-53.

AC Milan kemudian mengamuk dengan mencetak empat gol balasan secara beruntun. Dimulai dengan gol Zlatan Ibrahimovic lewat tendangan penalti di menit ke-62.

Empat menit berselang, Ibrahimovic membuat assist untuk gol Franck Kessie. AC Milan berbalik unggul di menit ke-67 lewat gol Rafael Leao.

Gol Ante Rebic di menit ke-80 memastikan AC Milan memenangkan laga ini dengan skor 4-2. Hasil ini membawa Rossoneri menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan 49 poin. 

 

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Defri Saefullah, published: 8/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer