Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan Serie A: Napoli Menang, Salip AC Milan

Jakarta - Napoli membawa pulang poin penuh pada lawatan ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga di pekan ke-31 itu, Napoli menang 2-1. Dua gol Napoli dicetak Dries Mertens dan Hirving Lozano. Sedangkan gol balasan Genoa dibuat Edoardo Goldaniga.

Napoli, terutama di sepanjang paruh pertama, sebenarnya mendominasi permainan dengan 65 persen penguasaan bola. Sedangkan, Genoa hanya menguasai bola sebanyak 35 persen.

Dengan kemenangan ini, Napoli naik ke urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan 51 poin. Sementara Genoa masih berada di peringkat ke-18 dengan 27 poin.

Tidaj hanya itu, tiga poin penting juga membuat Napoli mampu menyalip posisi AC Milan. Mereka unggul dua poin atas Rossoneri di klasemen sementara Serie A.

Simak Video Napoli Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Naik Posisi

Pada laga lain AS Roma juga memetik poin sempurna saat menjamu Parma. Roma menang 2-1 di Stadion Olimpico, dini hari tadi.

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke urutan kelima menggeser Napoli dengan 51 poin. Ada pun Parma masih duduk di posisi ke-12 dengan 39 poin.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Fiorentina vs Cagliari 0-0

Genoa vs Napoli 1-2

Torino vs Brescia 3-1

AS Roma vs Parma 2-1

Atalanta vs Sampdoria 2-0

Bologna vs Sassuolo 1-2

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Achmad Yani Yustiawan/Editor Edu Krisnadefa, published: 9/7/2020)

Video Populer

Foto Populer