Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Atalanta Geser Inter Milan Usai Kalahkan Sampdoria 2-0

Bola.com, Jakarta Atalanta kembali meraih kemenangan saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A pekan ke 31. Pertandingan yang berlangsung di Gewiss Stadium pada Kamis (9/7/2020) memiliki hasil akhir 2-0. Dengan hasil kemenangan ini, Atalanta naik peringkat menggeser Inter Milan di klasemen sementara Serie A.

Memulai laga, Sampdoria langsung menekan Atalanta dari sayap kiri, tepatnya pada menit ke-2 bek sayap kiri Sampdoria langsung menyerang dengan tendangan langsung dari sisi kiri luar kotak penalty, namun sayang usahanya tersebut hanya menghasilkan bola yang lewat didepan gawang saja.

Kali ini peluang dimiliki oleh Atalanta, kerjasama antara Josip Illicic dan Rafael Toloi hamper berbuah gol. Umpan terobosan dari Josip Illicic yang berhasil menembus pertahanan Sampdoria dan berujung tendangan dari Rafael Toloil masih bisa digagalkan oleh kiper Sampdoria, Audero.

Berblik menyerang tepatnya menit ke-30, Penyerang Sampdoria, Gabbiadini melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun usahanya tersebut masih bisa digagalkan oleh Gollini

Peluang emas juga tercipta menit ke 38 dimana pemain sayap Atalanta, Zapata mampu menembus pertahanan dari Sampdoria, namun sayang, head to head bersama kiper dari Sampdoria ini masih belum dimenangkan oleh pemain Atalanta. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Memasukin menit ke-75, lewat tendangan sudut dari Atalanta, Rafael Toloi mampu memanfaatkan dengan baik duel udara dengan bek Sampdoria. Atalanta unggul sementara 1-0.

Tidak berhenti disitu, Atalanta masih ingin mencetak gol. Tepatnya dimenit ke-85, dimana tendangan dari luar kotak penalty dari Luis Muriel membuat kiper dari Sampdoria ini mati gaya. Skor 2-0 berakhir hingga pertandingan selesai.

Dengan kemenangan ini, Atalanta berhasil menggeser posisi dari Inter Milan dan naik ke peringkat 3 klasemen sementara Serie A. Sedangkan Sampdoria sendiri masih berada diposisi ke-15 dengan torehan 32 poin.

Video Populer

Foto Populer