Sukses


3 Bintang Manchester United yang Masuk Radar Pantauan Serius Juventus: Siap Bajak Mason Greenwood

Jakarta - Juventus akan cukup aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas nanti. I Bianconeri butuh perombakan meski saat ini masih bisa berjaya di Liga Italia.

Banyak nama beken yang dikaitkan dengan Juventus. Dari sekian banyak pemain yang masuk radar Juventus, cukup banyak penggawa Manchester United yang dibidik.

Maklum saja, Juventus pernah punya pengalaman bagus saat merekrut pemain dari MU yakni Paul Pogba.

Juventus merekrut Pogba dari MU tahun 2012 lalu. Bersama Juventus, pria Prancis itu menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

MU kemudian membeli kembali Pogba di tahun 2016. MU harus membayar Juventus sekitar 105 juta euro yang saat itu memecahkan rekor transfer termahal.

Kini setidaknya ada tiga pemain Man United yang ingin direkrut oleh Juventus. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Juventus sejak tahun lalu berusaha keras memulangkan Pogba dari MU. Tenaga pria Prancis itu dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah yang cukup lemah.

Saat ini Juventus bersaing dengan dua klub kaya lainnya Real Madrid dan Paris Saint Germain untuk bisa memiliki jasa Pogba.

Juventus punya keuntungan karena memiliki kedekatan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved merupakan mantan klien Raiola.

3 dari 4 halaman

Mason Greenwood

Juventus dikabarkan tengah mengincar salah seorang bintang muda Manchester United (MU), Mason Greenwood. Si Nyonya Tua kepincut melihat permainan pria 18 tahun itu bersama Setan Merah.

Si Nyonya Tua seperti dilansir dari www.ibtimes bahkan berniat memboyong pemain muda itu ke Turin bila ada kesempatan. Bahkan Juventus kabarnya siap menggodanya dengan uang melimpah.

Namun itu tidak mudah. Sebab manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer telah meyakinkan Greenwood untuk bertahan. Menurut Solskjaer, potensi yang dimilikinya cukup besar dan MU tempat ideal untuknya.

4 dari 4 halaman

Angel Gomes

Angel Gomes juga diincar oleh Juventus. Dibanding Pogba dan Greenwood, Gomes paling memungkinkan untuk direkrut Juventus akhir musim nanti.

Gomes akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti. Kontraknya bersama MU habis. Gomes sudah memutuskan tak memperpanjangnya dan akan pergi.

Juventus termasuk salah satu klub yang berminat terhadap pemain berusia 19 tahun. La Vecchia Signora ingin mengulang kesuksesan saat mengorbitkan Pogba.

 Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani, Published 14/7/2020)

Video Populer

Foto Populer