Sukses


VIDEO: Gareth Bale, Philippe Coutinho dan 3 Pemain Termahal Penghangat Bangku Cadangan

Bola.com, Jakarta Pandemi virus Corona sudah memberikan dampak yang besar bagi klub sepak bola. Klub-klub sepertinya akan kesulitan untuk mengeluarkan uang pada bursa transfer musim panas ini. Di tengah pandemi, pemasukan klub-klub bisa dibilang menjadi seret. Namun, mereka punya kewajiban untuk membayar gaji para pemainnya. Sekalipun sang pemain hanya duduk di bangku cadangan seperti halnya Gareth Bale dan Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Namun, juara Bundesliga itu enggan mempermanenkan sang pemain. Alhasil, Coutinho akan kembali ke Barcelona pada akhir musim ini. Meskipun begitu, pemain asal Brasil itu sepertinya sudah tidak diinginkan di Camp Nou. Barcelona siap melepas Coutinho di bursa transfer musim panas ini. Namun, tidak mudah untuk menemukan klub yang bersedia menanggung gajinya sebesar 12,5 juta pounds per tahun.

Sedangkan yang masih hangat di perbincangkan yaitu Gareth Bale. Bale adalah salah satu pemain mahal yang dimiliki Real Madrid. Dengan 18,5 juta per tahun, Bale adalah salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia sepakbola. Bale sudah memenangkan 13 trofi di Madrid. Dia mampu mencetak 105 gol dan tiga di antaranya di final Liga Champions. Namun, serangkaian cedera membuat Bale menjadi sosok yang tidak berpengaruh pada musim ini. Pemain asal Wales itu hanya bermain selama 29 menit dalam lima pertandingan La Liga terakhirnya.

Berikut ini lima penghangat bangku cadangan termahal termasuk Gareth Bale dan Philippe Coutinho.

Video Populer

Foto Populer