Sukses


Bertandang ke Markas Manchester City, Real Madrid Tak Perlu Karantina

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020).

Berdasarkan perkembangan terbaru, tidak ada halangan apapun bagi Manchester City untuk menggelar pertandingan kandang di tengah pandemi virus corona.

Saat ini, pemerintah Inggris masih memberlakukan protokol kesehatan COVID-19, termasuk persyaratan karantina 14 hari bagi pelancong atau warga Inggris yang tiba dari Spanyol. 

Namun, pemerintah memberikan dispensasi kepada peserta ajang olahraga, termasuk Liga Champions. Pemerintah Inggris meyakini klub tamu juga telah melakukan protokol kesehatan yang ketat sehingga staf dan pemain steril dari virus.

"Kebijakan ini berarti penggemar Grand Prix Inggris, kriket internasional dan sepak bola Liga Champions dapat menantikan aksi olahraga. Ini merupakan hal yang baik bagi pemulihan negara kita," kata Sekretaris kebudayaan, Oliver Dowden.

Pemerintah Inggris tidak mencabut kebijakan dispensasi untuk atlet walau saat ini di Spanyol mengalami lonjakan baru karus virus corona. Bahkan, ada kabar virus corona berasal dari Spanyol dan telah ada sejak Maret 2019.

Pihak berwenang di Spanyol telah memerintahkan beberapa bisnis untuk menghentikan aktivitas di tengah kekhawatiran lonjakan kedua.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Peluang City

Manchester City punya peluang besar untuk melangkah ke perempat final. Mereka mengantongi agregat 2-1 berkat kemenangan di leg pertama yang digelar di Camp Nou.

Setelah kehilangan gelar Premier League dan Piala FA, Manchester City menegaskan bakal tampil habis-habisan di Liga Champions.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer