Sukses


Lontarkan Pujian untuk Lionel Messi, Gattuso: Saya Hanya Bisa Menjaganya di PlayStation

Bola.com, Jakarta - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, melontarkan pujian setinggi langit kepada bintang Barcelona, Lionel Messi, yang menurutnya sulit untuk dikawal saat berada di lapangan hijau. Bahkan Gattuso menyebut Messi hanya bisa dihentikan di dalam gim yang dimainkan di PlayStation.

Setelah mengakhiri Serie A musim ini lewat kemenangan 3-1 atas Lazio, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Napoli langsung mengalihkan fokus terhadap pertandingan kontra Barcelona di Liga Champions.

Napoli akan bertandang ke markas Barcelon dalam leg kedua 16 besar Liga Champions pada Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Pada leg pertama, Napoli harus puas bermain imbang 1-1.

Menatap pertandingan tersebut, di mana Napoli bakal wajib mewaspadai pergerakan Lionel Messi, Gennaro Gattuso tak ragu untuk memuji bintang sepak bola asal Argentina itu.

"Saya hanya bisa menjaga Messi di dalam mimpi saya, atau jika saya mengatur laga Napoli kontra Barcelona di PlayStation anak saya," ujar Gattuso dengan nada bercanda seperti dilansir dari Goal International.

"Mencoba mengejarnya ketika saya bermain untuk AC Milan dengan berat badan lebih rendah 10-15 kilogram dari saat ini," lanjutnya membayangkan menghentikan Lionel Messi dalam konsol video game.

2 dari 3 halaman

Barcelona Berbeda dengan Lazio

Berhasil menutup musim dengan kemenangan meyakinkan atas Lazio tidak lantas membuat Gattuso besar kepala menatap laga kontra Barcelona.

"Saya rasa kedua tim sangat berbeda. Lazio menggabungkan skill teknik dan fisik. Barcelona semuanya tentang kualitas. Saya rasa akan menjadi sebuah laga yang berbeda. Kami tak harus berpikir soal skor," tutur Gattuso.

"Kami harus bermain sebagai tim, percaya bahwa kami bisa memiliki peluang. Kami tahu bahwa itu akan menjadi sebuah usaha. Pikiran kami harus bebas untuk mengeluarkan kualitas kami," tukasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer