Sukses


Zlatan Ibrahimovic Sesumbar: Singa di Darat, Hiu di Laut, Netizen: Lebih Mirip Kodok

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memang tak ada matinya. Selalu saja ada yang dilakukan atau diucapkannya, yang menyedot atensi khalayak, khususnya pencinta sepak bola.

Zlatan Ibrahimovic memang memiliki level kepercayaan diri tinggi. Striker AC Milan asal Swedia ini bermulut besar, ceplas-ceplos, sikapnya juga arogan. Hanya, tergantung dari mana Anda menilainya.

Tak terhitung banyaknya kata-kata sesumbar yang pernah diucapkan di hadapan publik atau dituliskannya di media sosial personalnya. Ada yang terkesan serius, ada pula yang memang bermaksud guyon.

Terbaru, dia menggunggah sebuah video singkat dirinya sedang berdiri di kapal pesiar mewah yang ada di lautan biru di bawah langit cerah di destinasi liburan favorit, Saint-Tropez.

Pemandangan yang memesona, menyegarkan mata. Ibrahimovic bertelanjang dada, memamerkan tubuhnya yang masih fit di usia yang ke-38 tahun.

Dari atas yacht-nya, mantan pemain Juventus dan Barcelona itu lantas terjun bebas ke lautan jernih. 

Namun, tak hanya aksi itu yang mengundang banyak komentar dari netizen, melainkan caption yang menyertai unggahan video tersebut.

Zlatan Ibrahimovic menuliskan kata-kata 'lion on land, shark at sea' atau singa di darat, hiu di laut, dalam unggahan itu.

Sontak, netizen gatal merespons caption itu. Ada beragam komentar, dari yang lucu, memuji, nyinyir mewarnai unggahan di Instagram dan Twitter Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Berikut ini Bola.com mengumpulkan beberapa komentar netizen atas sesumbar Zlatan Ibrahimovic, Jumat (7/8/2020).

2 dari 9 halaman

1. Hiu? Bayi Hiu Mungkin...

3 dari 9 halaman

2. Singa Laut?

4 dari 9 halaman

3. Lingkungan yang Pas

5 dari 9 halaman

4. Hiu Nggak Terjun Mirip Kodok

6 dari 9 halaman

5. Terus Nonton Liga Champions di Rumah?

7 dari 9 halaman

6. Lompatan Terbaikmu? Hmm...

8 dari 9 halaman

7. Dan Kodok di Antaranya...

9 dari 9 halaman

8. Tepat Sekali

Video Populer

Foto Populer