Sukses


Tolak Bela Real Madrid di Liga Champions, Gareth Bale Mau Nonton Golf?

Bola.com, Manchester - Gareth Bale menolak memperkuat Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar pada hari Sabtu (7/8/2020) nanti.

Real Madrid akan kembali bertemu dengan Manchester City di pertandingan tersebut. Sebagai informasi, Los Merengues akan bermain sebagai tim tamu dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

Los Merengues butuh kekuatan penuhnya. Pasalnya, mereka sedang tertinggal secara agregat saat ini. Pada leg pertama yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut kalah dengan skor tipis 1-2.

Jasa semua pemain sangat dibutuhkan, termasuk Gareth Bale yang, mungkin, bisa menjadi pembeda pada babak kedua. Tapi yang mengejutkan adalah pemain berusia 31 tahun itu justru tak terlihat dalam skuad  Real Madrid untuk melawan City.

ESPN FC menemukan sebuah fakta yang menarik. Salah satu kejuaraan golf terbesar di dunia, PGA Championship, akan dilangsungkan pada tanggal 6-9 Agustus 2020 di TPC Harding Park, San Francisco, Amerika Serikat.

2 dari 3 halaman

Penggemar Golf

 

Pertandingan antara Real Madrid melawan Manchester City digelar di tengah-tengah rangkaian kompetisi tersebut. Bisa jadi, Bale memutuskan absen karena ingin menyaksikan jalannya kompetisi dari layar kaca.

Bale memang dikenal sebagai penggemar berat olahraga golf. Ia pernah terlihat sedang bermain golf saat Real Madrid menyatakan dirinya sedang mengalami cedera.

Namun yang paling terkenal adalah kala Wales melakoni laga kualifikasi Euro 2020. Pertandingan tersebut menentukan partisipasi negaranya di kompetisi internasional terbesar Eropa itu, dan mereka berhasil memenangkannya.

Saat tim sedang merayakan keberhasilannya, Bale masuk ke lapangan sembari membawa bendera Wales. Pada bendera tersebut tercantum tulisan "Wales, Golf, Madrid. Sesuai urutan."

 

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 7/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer