Sukses


Sudah Unggul 3 Gol, Bayern Munchen Tetap Enggan Meremehkan Chelsea

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, menegaskan timnya tak akan memandang sebelah mata kekuatan Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/2020, di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Melakoni duel di Allianz Arena, Bayern diunggulkan lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, Robert Lewandowski dkk. berhasil membungkam Chelsea dengan skor 3-0 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, 26 Febrruari lalu.

Namun, Hansi Flick meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dengan situasi tersebut. Bayern harus fokus sepanjang laga dan meraih hasil maksimal untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Ini tentang rasa hormat dan kami telah melihat bagaimana penampilan Chelsea. Kami akan mengambil pendekatan yang sama seperti yang selalu kami lakukan," kata Hansi Flick seperti dikutip situs resmi UEFA, Sabtu (8/8/2020).

"Kami menghormati lawan. Kami juga perlu fokus pada kekuatan sendiri," tegas Hansi Flick.

Bayern Munchen hanya membutuhkan hasil imbang pada laga nanti untuk melaju ke babak selanjutnya. Adapun Chelsea diprediksi akan bermain tanpa beban, agresif, dan berani melakukan tekanan ke lini pertahanan klub berjuluk Die Roten itu.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Memutuskan

Bayern Munchen dipastikan tak akan diperkuat Kingsley Coman dalam laga melawan Chelsea karena mengalami cedera pada sesi latihan pekan lalu. Meskipun cedera Coman tidak parah, Hansi Flick tak ingin mengambil resiko.

Hansi Flick punya pilihan untuk memainkan Ivan Perisic atau Philippe Coutinho sebagai pengganti Coman. Namun, Hansi Flick mengaku belum mau memutuskan hal itu.

"Perisic sedikit lebih dinamis dalam menyerang, akan tetapi Coutinho lebih baik dalam penguasaan bola dan bisa bermain di berbagai posisi sebagai nomor 10. Saya akan memutuskan nanti," tegas Hansi Flick.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer