Sukses


Lorenzo Insigne: Napoli Lebih Superior, Barcelona Cuma Bagus di Finishing Saja

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli, Lorenzo Inzigne, percaya bahwa timnya jauh lebih superior ketimbang Barcelona saat kedua tim berjumpa pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Menurutnya, El Barca cuma bagus soal finishing.

Berbekal hasil imbang 1-1 pada leg pertama, Napoli kandas dari Barcelona kala menyambangi Camp Nou dengan skor 1-3. Lorenzo Insigne mencetak satu gol, namun itu saja tentu tidak cukup.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan. Kami telah mencoba sekuat tenaga, tapi sulit menghadapi tim seperti Barcelona. Kami seharusnya bisa menghasilkan lebih pada babak pertama," kata Insigen.

"Secara keseluruhan, kami bermain bagus, hanya hasil akhir tidak berpihak pada kami," katanya lagi.

Berdasarkan klaim Football Italia, Napoli menguasai possession ball dan melepaskan lebih banyak tendangan. Wakil Serie A itu juga melakukan operan lebih banyak ketimbang Barcelona.

Lorenzo Insigne pun percaya bahwa timnya bermain superior ketimbang lawannya. Hanya saja, Barcelona punya penyelesaian yang lebih baik.

"Saya rasa Barcelona tidak bermain lebih bagus malam ini, hanya finishing saja mereka lebih unggul. Peluang mereka berbuah gol, sedangan Napoli tidak. Sekarang kami harus menatap positif musim depan karena tim ini punya potensi bagus," kata Insigne lagi.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Penyesalan Gattuso

Gennaro Gattuso meninggalkan Camp Nou dengan penyesalan besar. Pelatih Napoli itu merasa bahwa anak asuhnya bisa menjungkalkan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

"Banyak penyesalan, kami seperti kliyengan selama satu setengah jam, kebobolan tiga gol dengan cara yang knyol dan melakukan banyak kesalahan," kata Gattuso kepada Sky Sports Italia.

"Saya lihat Barcelona tertekan. Seharusnya kami bisa mencetak dua gol cepat," ujarnya menambahkan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer