Sukses


Chelsea Dipermak Bayern Munchen, Frank Lampard: Waktunya Shopping

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, langsung mengalihkan perhatiannya pada bursa transfer setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, Minggu (9/8/2020). Menurutnya, banyak yang mesti dibenahi pasca kekalahan dari Bayern Munchen.

Chelsea dipermak Bayern Munchen dengan skor 1-4 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Ini melengkapi derita The Blues setelah kegagalan pada final Piala FA beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, Frank Lampard merasa timnya harus bermanuver canggih pada bursa transfer musim panas. Terlebih, larangan transfer yang menimpa Chelsea sudah selesai.

"Musim panas kemarin Chelsea tidak boleh belanja pemain. Anda melihat betapa pentingnya bursa transfer dalam sepak bola. Malam ini saya melihatnya," kata Lampard usai pertandingan.

"Musim telah usai, sekarang saatnya kami melihat area mana yang harus dibenahi, mana-mana yang mesti ditingkatkan," katanya lagi.

Chelsea sudah mendapatkan beberapa pemain penting untuk mengarungi ketatnya musim depan. Dua bintang, Timo Werner dan Hakim Ziyech diharapkan bisa memberikan dampak buat The Blues.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kai Havertz dan Ben Chilwell?

Timo Werner dan Hakim Ziyech, seperti diketahui, merupakan pemain bertipe ofensif. Sementara banyak pihak menilai bahwa Chelsea butuh tambahan di sektor pertahanan.

Sejauh ini, tim London Barat itu tengah dikaitikan dengan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, dan gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice.

Chelsea juga santer dikabarkan bakal merekrut Kai Havertz. Akan tetapi, Frank Lampard tidak berbicara banyak mengenai target pemain yang diincarnya.

"Saya tak mau berharap banyak. Tugas klub ini adalah terus melakukan pendekatan. Kalau ada yang kurang, ya harus ditingkatkan (negosiasinya)," kata Lampard menambahkan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer