Sukses


Permak Chelsea, Robert Lewandowski: Bayern Munchen Hanya Bersenang-senang

Bola.com, Jakarta - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa pembantaian ke gawang Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 adalah momen bersenang-senang.

Bayern Munchen berhasil mengunci kelolosan mereka ke perempat final Liga Champions. Anak asuh Hansi Flick itu membekuk Chelsea dengan skor 4-1 di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen tampil dominan sejak awal. Mereka juga berhasil membombardir gawang Chelsea, sehingga mereka sukses menyarangkan empat gol ke gawang Willy Caballero.

Ketika ditanya rahasia di balik kemenangan besar tersebut, begini jawaban Lewandowski. "Hari ini kami hanya mencoba untuk terus menyerang," beber Lewandowski kepada Sky Sports.

"Kami hanya mencoba untuk mencetak banyak gol dan bersenang-senang hari ini. Kami ingin mencari ritme dan tempo permainan kami sejak menit pertama," katanya lagi.

Kemenangan itu mengantarkan Bayern Munchen ke babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Mereka akan berhadapan dengan Barcelona.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bangun Kepercayaan Diri

Lewandowski sendiri mengaku puas bisa mengamankan kemenangan kontra Chelsea dini hari ini.

Ia menyebut kemenangan tersebut bisa membantu mereka memupuk kepercayaan diri untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

"Hari ini pada intinya kami hanya mencoba menunjukkan kualitas yang kami miliki dan mencoba membangun kepercayaan diri kami." ujarnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/8/2020)

Video Populer

Foto Populer