Sukses


Cetak Rekor Saat Inter Milan Kalahkan Bayer Leverkusen, Ini Kata Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sukses mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 2-1 dalam partai perempat final Liga Europa 2019/20 yang digelar di Merkur Spiel-Arena, Dusselorf, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Inter Milan unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Leverkusen sempat memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Kai Havertz.

Khusus buat Lukaku, satu gol yang ia cetak punya makna khusus. Karena kini ia mencetak rekor sebagai pemain yang bisa membukukan sembilan gol berturut-turut di ajang Liga Europa.

Lukaku mengalahkan rekor milik legenda Inggris, Alan Shearer. “Rekor adalah rekor, tapi kemenangan itu sangat penting, Leverkusen adalah tim dengan kualitas hebat dan pelatih luar biasa," kata Lukaku saat diwawancara Sky Sport Italia.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan di depan, karena kami tidak menyelesaikan peluang dan bisa menang lebih banyak," tambahnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Puji Barella

Alih-alih predikat man of the match menjadi miliknya, Romelu Lukaku justru menunjuk rekan setimnya, Nicolo Barella sebagai bintang kemenangan Inter Milan.

"Lini belakang melakukan pekerjaan dengan baik dan menurut saya man of the match adalah Barella. Karena dalam beberapa pekan terakhir dia luar biasa, dia ada di mana-mana," puji Lukaku.

Selanjutnya Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk atau FC Basel di semifinal Liga Europa pada 17 Agustus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer