Sukses


Saat Kapten Copenhagen Tertangkap Kamera Jadi Pendukung Manchester United

Bola.com, Koln - Manchester United sedang berada dalam performa yang menanjak akhir-akhir ini. Terbaru, The Red Devils mampu menembus semifinal Liga Europa 2019-2020 usai menundukkan perlawanan FC Copenhagen.

Pada pertandingan di RheinEnergie Stadion, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari tadi WIB, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit. Terima kasih kepada Bruno Fernandes yang mencetak satu-satunya gol lewat titik penalti di babak perpanjangan waktu.

Satu gol dari Bruno itu sudah cukup untuk membawa Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa.

Sukses itu banyak disebut sebagai bukti bahwa Manchester United dalam tren tepat untuk bangkit. Dan satu nama yang dinilai paling berjasa adalah Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih.

Bahkan kehadiran Solskjaer dan kesuksesannya membangkitkan Manchester United ini mendapatkan pengakuan dari kapten Copenhagen, Zeca. Hal itu terlihat dalam sebuah cuplikan obrolan antara Zeca, Solskjaer, dan Bruno Fernandes seusai pertandingan.

Video

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Seusai pertandingan Manchester United vs Copenhagen, Zeca terlihat mengobrol dengan Bruno Fernandes. Tak lama kemudian Solskjaer datang mendekati keduanya.

Nah, di momen ketika bersalaman tersebut Zeca mengucapkan terima kasih. "Terima kasih banyak untuk segala sesuatu yang sudah kamu lakukan di Manchester (United)" ucapnya sembari berjalan beriringan ke pinggir lapangan.

Tak menyangka mendapatkan ucapan terima kasih dari kapten Copenhagen, Solskjaer pun membalas.

"Kami mencoba bangkit. Dia (Bruno) membantu, dia banyak membantu," katanya seraya menunjuk Bruno yang berada di sebelahnya.

Sontak saja obrolan tersebut mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Seperti apa? Simak di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Fans Manchester United?

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry, published 11/8/2020)

Video Populer

Foto Populer