Sukses


Hadapi Shakhtar Donetsk di Semifinal Liga Europa, Inter Milan Terancam Tanpa Alexis Sanchez

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Wakil italia itu kemungkinan tidak akan diperkuat Alexis Sanchez di babak semi final Liga Europa musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan musim ini bermain di Liga Europa. Setelah mereka mengakhiri fase grup Liga Champions di peringkat tiga.

Raksasa Italia itu melaju cukup jauh di turnamen ini. Mereka saat ini berhasil menembus babak semi final setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dini hari tadi.

Namun Inter nampaknya tidak akan full team di laga krusial itu. Pasalnya Alexis Sanchez kemungkinan harus absen. Cedera yang dialami Sanchez itu terjadi pada laga melawan Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa.

Sang penyerang masuk sebagai pemain pengganti di menit 64. Namun baru beberapa menit bermain, ia mengalami cedera dan harus dirawat di pinggir lapangan.

Pada saat itu Sanchez bisa menuntaskan bermain selama 90 menit setelah ia mendapatkan perawatan tersebut.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berpotensi Absen

Menurut laporan Goal International, Alexis Sanchez berpotensi absen di partai semi final nanti. Pihak Inter Milan mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Sanchez itu ternyata belum sembuh benar.

Untuk itu mereka masih akan memeriksa lebih lanjut cedera yang dialami sang penyerang. Namun menurut rumor yang beredar, Sanchez kemungkinan besar akan absen di partai semi final nanti.

Inter Milan sendiri akan bersua Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa. Shakhtar Donetsk melaju lewat performa gemilang saat mengalahkan Basel.

 

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/8/2020)

Video Populer

Foto Populer