Sukses


Perempat Final Liga Champions: Saatnya Mauro Icardi Unjuk Gigi

Bola.com, Lisbon - Pelatih PSG, Thomas Tuchel menyebut laga perempat final Liga Champions 2019/2020 melawan Atalanta akan menjadi momen yang baik untuk Mauro Icardi.

Pada laga nanti, Tuchel akan menyimpan Kylian Mbappe karena ia masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki. Tuchel berpikir ini bisa menjadi momen Icardi untuk bersinar dan membantu Les Parisiens lolos ke semifinal.

“Dengan Mbappe yang cedera dan absennya Edi Cavani, sangat penting dia (Icardi) bermain bagus, bahwa dia menunjukkan kepribadiannya,” kata Tuchel dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (12/8/2020).

Untuk itu, ia meminta Icardi untuk fokus dan memberikan kontribusi maksimal.

"Bagi saya, dia adalah orang yang tidak pernah takut, selalu mencetak gol, yang dapat Anda percayai secara taktis dan defensif."

"Ini adalah momen baginya untuk menunjukkan bahwa dia mampu membawa kami ke semifinal Liga Champions," tegas pelatih asal Jerman itu.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Tentang Neymar

Superstar Brasil, Neymar siap bermain pada laga nanti. Tuchel merasa dia bisa keluar dari tekanan.

“Saya mendapat kesan bahwa selalu ada banyak tekanan pada Neymar. Tapi dia adalah pemain yang suka itu, yang terbiasa bermain dengan tekanan itu," tambah Tuchel.

"Kami senang dia memiliki kemungkinan menyelesaikan pertandingan dengan Kylian, karena mereka sangat suka bermain bersama."

“Dia menyukai pertandingan besar dan menentukan. Dia adalah pemain yang bisa Anda percayai dalam pertandingan besar. Saya benar-benar yakin dia akan menampilkan performa bagus dan dia memegang kunci untuk kami, dia memiliki mentalitas untuk situasi seperti ini."

 

Partai perempat final Liga Champions akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer