Sukses


Legenda Bayern Munchen Lempar Psy War, Sebut Barcelona Sekarang Biasa Saja

Bola.com, Jakarta - Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus melempar psy war dengan menyebut Barcelona tak sekuat dulu lagi. Itulah mengapa ia yakin Bayern bakal mengalahkan Lionel Messi dkk. pada perempat final Liga Champions 2019/2020.

Barcelona akan bersua Bayern Munchen di Estadio da Luz, Sabtu (12/8/2020). Barcelona lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Napoli (agregat 4-2). Sedangkan Bayern Munchen mendepak Chelsea (agregat 7-1).

Matthaus bahkan membuat pernyataan menohok.

"Bayern harus membuat banyak kesalahan untuk kalah dari Barcelona ini, Barcelona hari ini tidak sama seperti sebelumnya," jelas Matthaus dikutip dari Marca.

Matthaus menyebut Bayern Munchen akan seperti AC Milan pada Liga Champions 1993/1994. Pada edisi itu, AC Milan menantang Barca di final.

Menjelang laga itu, Johan Cruyff sesumbar bahwa AC Milan bukan tim istimewa sesuatu yang istimewa. Itu adalah pernyataan yang melecut semangat AC Milan dan akhirnya mereka meraih kemenangan 4-0.

Lothar Matthaus menyebut Barcelona punya risiko yang sama. Sebelumnya, Matthaus juga melempar psy war dengan menyebut Robert Lewandowski lebih baik ketimbang Lionel Messi.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Siapkan Messi

Sementara itu, Barcelona dalam beberapa hari mengistirahatkan Lionel Messi. Messi mengalami cedera kaki ketika Barcelona melawan Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Pemengang gelar Ballon d'Or enam kali itu mencetak gol kedua Barcelona pada duel itu.

Namun, Messi mengalami cedera kaki setelah bentrok dengan Kalidou Koulibaly. Tetapi, kapten Barca itu masih berhasil bermain penuh selama 90 menit.

Media Spanyol, Cope melaporkan bahwa pemain Argentina itu tidak berlatih bukan karena cedera parah, tetapi sebagai pencegahan.

Barcelona menyimpan Messi dalam sesi latihan agar kondisinya 100 persen ketika menghadapi Bayern Munchen pada semifinal nanti.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer