Sukses


Barcelona Umumkan Kasus COVID-19, Identitas Pemain Disembunyikan

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan satu pemain mereka dinyatakan positif virus corona. Raksasa Spanyol itu akan menghadapi Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio de Luz, Lisbon, Jumat (14/8/2020).

Barcelona belum mengungkap siapa pemain tersebut. Tetapi, pemain itu diyakini sebagai anggota tim senior yang akan berangkat ke Lisbon pada Kamis (13/8/2020).

"Menyusul tes PCR yang dilakukan Selasa (12/8/2020) sore, dari sembilan pemain satu di antaranya dinyatakan positif COVID-19," demikian pernyataan Barcelona.

"Pemain itu tidak memiliki gejala dan dalam kondisi sehat. Dia telah dikarantina di rumahnya."

Barcelona telah melaporkan masalah tersebut kepada otoritas olahraga dan kesehatan terkait. Semua orang yang telah melakukan kontak dengan pemain itu telah dilacak untuk melakukan tes PCR.

"Pemain itu belum melakukan kontak dengan pemain tim senior yang dijadwalkan bertandang ke Lisbon untuk bertanding di Liga Champions."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Lonjakan Kasus

Spanyol baru-baru ini dilanda lonjakan kasus virus corona. Ada 373.692 kasus virus yang dilaporkan di Spanyol, dengan 28.581 kematian.

Sementara itu, PSG juga mengumumkan satu kasus COVID-19 di markas latihan mereka. Pemain yang terinfeksi ialah pemain usia muda. Saat ditemukan kasus, skuad utama atau senior telah terbang ke Portugal.

Namun, PSG akan melakukan tes kepada pemain utama yang menjalani laga perempat final Liga Champions versus Atalanta, Kamis (13/8/2020) dini hari nanti.

Sebelumnya, Atletico Madrid juga mengumumkan dua pemainnya, Angel Corea dan Sime Vrsaljko. Keduanya langsung menjalani karantina dan dipastikan absen.

 

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer