Sukses


Arturo Vidal Ikut Meramaikan Perdebatan Siapa Paling Hebat Antara Lewandowski atau Messi

Bola.com, Jakarta Arturo Vidal ikut meramaikan perdebatan tentang siapa yang lebih baik di antara Robert Lewandowski dan Lionel Messi. Untuk perkara satu ini Vidal punya jawaban yang jelas.

Perdebatan Lewandowski vs Messi ini jadi ramai menjelang duel Barcelona vs Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB nanti.

Pertandingan itu diyakini bakal berlangsung sengit dan bisa jadi penentu juara. Tentu, Lewandowski dan Messi bakal memikul harapan timnya masing-masing.

Musim ini adalah musim terbaik Lewandowski, sedangkan Lionel Messi lagi-lagi harus memikul beban Barcelona. Lalu, siapa yang lebih baik menurut Vidal?

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dibandingkan

Vidal pernah bermain di Bayern selama beberapa tahun, dia tahu betul kualitas Lewandowski. Namun, setelah melihat lebih dekat keajaiban Messi dalam beberapa tahun terakhir, Vidal bisa menarik satu kesimpulan jelas.

"Lewandowski luar biasa, sangat berbahaya, pencetak gol yang tak kenal lelah," buka Vidal kepada Sport.

"Saya bermain bersama dia selama tiga tahun. Saya tahu bagaimana dia menyiapkan diri."

"Bakal sangat sulit menghentikan dia, tapi membandingkannya dengan Leo [Messi] itu mustahil, sebab Leo berasal dari planet lain -- meski Lewandowski adalah striker terbaik di dunia, di samping Luis Suarez," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Bicara Tentang Neymar

Vidal pun diminta berkomentar soal kegemilangan Neymar bersama PSG beberapa hari lalu. Dia tahu Neymar digadang-gadang bakal pulang ke Barcelona, tapi sepertinya bakal sulit terwujud dalam waktu dekat ini.

"Sudah jelas bahwa Barca ingin memulangkan dia [Neymar], bukan hanya karena pertandingan kemarin itu," lanjut Vidal.

"Dia pernah bermain di Barca dan menyuguhkan performa luar biasa, dia membuktikan levelnya. Dia sangat berbakat dan bakal banyak membantu tim, tapi hanya itu yang saya tahu."

"Kami hanya memikirkan soal Bayern dan bagaimana bisa lolos besok. Saat ini sulit bicara soal pemain lain," tutupnya.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 14/8/2020)

Video Populer

Foto Populer