Sukses


Bayern Munchen Akan Gunakan Semua Pemain untuk Mengurung Lionel Messi

Bola.com, Lisbon - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengakui kehadiran Lionel Messi dalam laga perempat final Liga Champions 2019-2020 kontra Barcelona bakal membuat laga berjalan tak mudah. Muller menyebut, timnya akan mengerahkan semua pemain untuk mengawal pergerakan pemain asal Argentina itu.

Lionel Messi masih menjadi momok menakutkan untuk klub-klub yang akan menghadapi Barcelona. Kali ini giliran Bayern Munchen yang dibuat pusing untuk mengawal pergerakan pemain berjuluk La Pulga itu dalam laga yang akan berlangsung di Estadion da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Tak bisa dimungkiri, Messi adalah nyawa dari permainan Barcelona dengan pergerakan lincar serta kemampuan individu yang dimilikinya. Pemain asal Argentina itu juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol hingga assist.

"Lionel Messi dalam kondisi yang sangat baik. Dia tidak bisa dijaga dengan hanya seorang pemain saja. Pengalaman menunjukkan, itu (mematikan pergerakan Messi) hanya akan berhasil ketika seluruh tim menjaga pergerakannya," kata Thomas Muller seperti dikutip situs resmi UEFA, Jumat (14/8/2020).

Meski demikian, Muller tak ingin timnya hanya berfokus pada Lionel Messi sepanjang laga nanti. Menurut pemain asal Jerman itu, Barcelona juga memiliki banyak pemain lain yang berkualitas.

"Barcelona tidak hanya memiliki pemain individu yang luar biasa, tetapi juga pengalaman internasional yang luar biasa. Mereka juga sangat kuat sebagai sebuah tim." tegas Thomas Muller.

2 dari 3 halaman

Bermain Agresif

Kehadiran Lionel Messi membuat Thomas Muller memperdiksi laga antara Bayern Munchen melawan Barcelona bakal berlangsung seru. Muller menyebut, timnya bakal bermain agresif agar tidak terdikte oleh permainan Barcelona.

"Saya mengharapkan berharap dua tim bisa menguasai bola. Akan tetapi, kami juga ingin bermain agresif dan mengamankan bola secepat mungkin," ujar Muller.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kesembilan sepanjang sejarah. Bayern Munchen meraih empat kemenangan, Barcelona menang tiga kali, dan satu laga berakhir imbang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer