Sukses


Klub Qatar Ingin Menyelamatkan Karier Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Klub Qatar, Al-Arabi dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Barcelona, Luis Suarez pada musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu kembali menikmati musim yang produktif di Camp Nou meski sempat mengalami cedera. Suarez mencetak 20 gol dan menyumbang 12 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Suarez di Camp Nou akan berakhir Juni mendatang. Spekulasi masa depannya di Barcelona mulai merebak beberapa bulan terakhir.

Terlebih, setelah Barcelona tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Suarez pun terancam tergusur.

Namun, transfer Lautaro Martinez ke Barcelona tak akan terjadi musim panas ini. Ada kemungkinan, Martinez akan mendarat di Camp Nou tahun depan. 

Menurut beiN Sports, Al-Arabi siap membayar Suarez yang menerima gaji hampir 300.000 euro per pekan di Barcelona. Al-Arabi menyanggupi jumlah tersebut. 

Selain klub Qatar, klub MLS, Inter Miami, juga tertarik merekrut Luis Suarez.

 

2 dari 3 halaman

Transfer Memungkinkan

Rumor kepergian Luis Suarez tampaknya akan semakin kencang setelah Barcelona menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/2020.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengisyaratkan klub akan membuat perubahan besar dalam beberapa pekan ke depan.

Semetara itu, jurnalis asal Spanyol, Julio Maldonado menyebut Suarez masuk daftar orang-orang yang akan berpisah dengan Barcelona.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer