Sukses


Setelah Dicukur Bayern Munchen, Barcelona Dibantai Media Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona menjadi bulan-bulanan media Spanyol setelah teringkir dari Liga Champios. Barcelona kandas di tangan Bayern Munchen dengan memalukan.

Dalam laga yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal Sabtu (12/8/2020), Lionel Messi dkk. kalah telak 2-8. 

Kekalahan tersebut menjadi santapan lezat bagi media-media di Spanyol. 

Media olahraga yang berbasis di Barcelona, AS, dan Marca yang berbasis di Madrik, kompak bersuara lantang. Mereka mengeluarkan tajuk bernada kritikan yang sangat pedas, pada Sabtu (15/8/2020) pagi waktu setempat.

Marca menulis kata malu di headline halama pertama. Marca bahkan menyebut kekalahan pasukan Quique Setien dari raksasa Jerman itu menandai akhir kejayaaan Barcelona.

Marca memasang foto Luis Suarez dan Lionel Messi yang tampak sedih. Mereka juga menekankan Spanyol tanpa semifinalis Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun. 

Marca, AS, Sport, dan Mundo Deportivo menulis nasib Setien di Barcelona selesai. Mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino sebagai sosok yang paling idel menggantikan Setien.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penghinaan Bersejarah

AS dan Sport sama-sama memilih tajuk "penghinaan bersejarah" dengan memasang dengan foto-foto Lionel Messi yang terlohat merenungkan momen terendah dalam kariernya.

AS mengatakan bencana dari Bayern Munchen akan menimbulkan konsekuensi tak terduga yang mencapai semua level klub. Sementara Sport mengatakan juara Eropa lima kali itu mendapat penghinaan..

"Akhir zaman yang memalukan," demikian bunyi tajuk utama di Mundo Deportivo.

Media lain, L'Esportiu menulis judul "Sudah selesai" di halaman pertama. Ini tentu menambah tekanan pada Barcelona.

Barcelona tidak pernah kalah dengan selisih enam gol sejak kekalahan 0-6 dari Espanyol pada tahun 1951.

 

Sumber: The Sun, Sportsmole

Video Populer

Foto Populer