Sukses


Berseragam Inter Milan Bikin Ashley Young Makin Bahagia

Bola.com, Dusseldorf - Ashley Young tak menyesali keputusannya hengkang dari Manchester United dan bergabung ke Inter Milan. Bersama Inter, Young mengaku semakin bahagia dan menikmati kariernya di Italia.

Pemain asal Inggris itu resmi berseragam I Nerazzurri pada 17 Januari 2020. Ashley Young ditebus Inter Milan dari MU dengan banderol yang mencapai 1,5 juta euro (Rp 26 miliar).

Bersama Inter, Young mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Bisa tampil sebagai bek kiri ataupun gelandang kiri, membuat eks pemain Aston Villa itu kerap mendapat kesempatan untuk bermain.

Pada paruh musim lalu, Ashley Young mencatatkan 23 penampilan di seluruh ajang. Dari jumlah tersebut, dia sukses mencetak empat gol dan lima assist.

Saat Inter Milan bersua Shakhtar Donetsk di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, Young diprediksi masih akan menjadi andalan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sebagai gelandang kiri dalam formasi 3-5-2.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Semakin Bahagia

Bisa bergabung dengan Inter Milan, Ashley Young mengaku semakin bahagia. Satu-satunya hal yang dirindukan Young dari kota Manchester adalah makanan sang ibu, bukan MU.

"Sekarang saya bermain dengan senyuman di wajah saya, saya menikmati keadaan di klub. Saya merasa satu-satunya hal yang saya rindukan dari rumah mungkin adalah masakan ibu," ujar Young.

"Ketika saya berada di Manchester, ibu saya dulu bisa mengirimi saya makanan, jadi itu satu-satunya perbedaan. Tetapi, cara hidup di Milan luar biasa, orang-orangnya, makanannya luar biasa. Jadi tidak ada yang saya keluhkan," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer