Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dan Shakhtar Donetsk akan berjibaku pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (18/8/2020) pukul 02.00 WIB. Berbekal catatan oke kontra Shakhtar, Inter Milan dijagokan lolos ke final.

Inter Milan dan Shakhtar Donetsk sama-sama terlempar ke Liga Europa, setelah gagal lolos ke fase knock-out Liga Champions musim ini.

I Nerazzurri berhasil melangkah hingga ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Ludogorets pada 32 besar, Getafe pada 16 besar, dan Bayer Leverkusen di perempat final. Sementara itu, Shakhtar melewati adangan Benfica, VfL Wolfsburg, dan Basel.

Pada babak sebelumnya, Inter mengalahkan Leverkusen dengan skor 2-1 lewat gol-gol Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Shakhtar menyusul Inter selepas mengalahkan Basel 4-1 lewat gol-gol Junior Moraes, Taison, Alan Patrick (penalti), dan Dodo.

Inter dan Shakhtar pernah bertemu pada kualifikasi ketiga Liga Champions 2005/2006. Ketika itu, Inter mengalahkan Shakhtar dengan agregat 3-1 (2-0 tandang, 1-1 kandang).

Andai kembali mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk, Inter Milan akan bersua Sevilla pada partai final Liga Europa di RheinEnergieStadion, Cologne, 22 Agustus mendatang.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Selasa (18/8/2020)

Inter Milan Vs Shakhtar Donestk

Stadion: Spiel-Arena

Pukul: 02.00 WIB

Pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan vs Shakhtar Donestk dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer