Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Malam ini: RB Leipzig Vs PSG

Bola.com, Jakarta - PSG akan menghadapi RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Duel ini bisa disaksikan pukul 02.00 dini hari WIB di SCTV dan Vidio.com.

PSG melenggang ke babak empat besar Liga Champions setelah mengatasi perlawanan Atalanta dengan skor 2-1, di Estadio da Luz, 13 Agustus lalu.

Sementara itu, RB Leipzig secara mengejutkan sukses mendepak Atletico Madrid. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, 14 Agustus 2020, Leipzig menang 2-1 atas Atletico.

Bakal saling berhadapan, Paris Saint-Germain lebih diunggulkan memetik kemenangan. Pasalnya, PSG diperkuat pemain-pemain bintang yang berpengalaman di Liga Champions, mulai dari Neymar, Angel Di Maria, Thiago Silva, dan Kylian Mbappe.

Pertandingan PSG menghadapi RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB bisa disaksikan pukul 02.00 dini hari WIB di SCTV dan Vidio.com.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 19 Agustus 2020

02.00 WIB, RB Leipzig vs PSG, Live SCTV dan Vidio

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming RB Leipzig vs PSG.

Video Populer

Foto Populer