Sukses


PSG Lolos ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Jadi Sulit Tidur

Bola.com, Jakarta - PSG berhasil lolos ke final Liga Champions 2019/2020 usai mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0 pada semifinal yang digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (19/8/2020). Angel Di Maria sangat senang dengan penampilan timnya.

Angel Di Maria menjadi man of the match pada laga ini. Winger PSG itu berperan aktif pada tiga gol yang bersarang ke gawang RB Leipzig yang dijaga Peter Gulacsi.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu memberikan dua assist dan satu gol. Angel Di Maria sangat gembira dengan kemenangan dan penampilan PSG pada laga tersebut.

"Kami memakan mereka sejak menit pertama. Bakal sulit tidur, nih, mulai sekarang hingga final," kata Di Maria.

"Kami bekerja keras dan menunjukkan bahwa kami pantas berada di panggung Liga Champions. Saya tak peduli siapa yang akan kami lawan, entah itu Bayern Munchen atau Lyon, kami siap melibas siapa saja," ujarnya lagi.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Raja Assist PSG

Selama kompetisi Liga Champions 2019/2020 berlangsung, Angel Di Maria telah mengumpulkan tiga gol. Tapi, bukan itu senjata utamanya.

Angel Di Maria memimpin daftar assist sejauh ini dengan enam kali memberikan umpan berbuah gol. Ia unggul atas rekan setimnya, Kylian Mbappe, yang juga mengoleksi lima assist.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer