Sukses


Tukar Jersey dengan Pemain Leipzig, Neymar Terancam Dilarang Tampil di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Striker PSG, Neymar terancam larangan tampil di final usai bertukar jersey dengan pemain RB Leipzig usai pertandingan semifinal Liga Champions, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Neymar tertangkap kamera melakukan 'tradisi' tukar jersey dengan Marcel Halstenberg setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut.

Pada aturan baru menyambut dilanjutkannya Liga Champions 2019/2020, UEFA, lewat draft protokol kesehatan setebal 31 halaman, disebutkan bahwa semua pemain dilarang bertukar jersey usai pertandingan.

Pemain yang ketahuan melakukan hal tersebut bakal menjalani 12 hari masa isolasi di Lisbon, Portugal. Setelahnya, jika ternyata positif COVID-19, pemain ia wajib melakukan karantina selama 14 hari.

Oleh karena itu, Neymar yang bertukar jersey dengan pemain RB Leipzig, Marcel Halstenberg terancam gagal membela PSG pada final Liga Champions 2019/2020.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bunyi Protokol

Seperti tertuang pada aturan UEFA dalam buku setebal 31 halaman yang dibuat awal bulan ini, disebutkan bahwa: "Pemain-pemain direkomendasikan untuk tidak bertukar jersey."

"Jika ada yang melanggar, maka pemain yang bersangkutan bakal ditinjau lewat UEFA Disciplinary Regulations."

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer