Sukses


11 Unggahan Lucu Warganet setelah Laga Bayern Munchen Vs Lyon: Arsenal Kena Sindir

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen melaju ke parta final Liga Champions 2019-2020 setelah menaklukkan Olympique Lyon pada laga semifinal, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB. Skuad asuhan Hansi Flick itu menang dengan skor mencolok 3-0.

Serge Gnabry menjadi bintang pada laga tersebut lewat dua golnya pada menit ke-18 dan 33. Sementara, satu gol Die Roten lainnya dicatatkan Robert Lewandowski pada menit 88.

Hasil tersebut membuat Bayern Munchen memastikan diri lolos ke partai final Liga Champions musim ini. Pada laga puncak, Die Roten akan bertemu Paris Saint-Germain yang pada laga sebelumnya sukses mengalahkan RB Leipzig.

Lolosnya Bayern Munchen ke partai final langsung menjadi sorotan, terutama karena penampilan fantastisnya musim ini di Liga Champions. Bahkan, klub sekelas Barcelona mampu digelontor delapan gol pada laga perempatfinal.

Kemudian sorotan juga tertuju pada sosok Serge Gnabry yang tampil ciamik dengan mencetak dua gol pada laga Bayern Munchen versus Lyon. Torehan Gnabry bersama Die Roten tersebut tentu menjadi pembuktian yang menyakitkan bagi Arsenal yang telah membuangnya.

Seperti diketahui, Serge Gnabry pernah menjadi bagian Arsenal pada 2013 hingga 2016. Setelah itu, dirinya kembali ke Jerman untuk bergabung dengan Werder Bremen. Satu musim kemudian, Gnabry dibeli Bayern Munchen dengan banderol 8 juta pounds.

Kondisi tersebut pun langsung membuat jagat dunia maya ramai dan menyindir Arsenal yang telah menyia-nyiakan Gnabry. Banyak unggahan lucu yang menghiasi lini masa media sosial setelah Bayern Munchen vs Lyon.

Berikut ini deretan unggahan lucu setelah pertandingan Bayern Munchen versus Olympique Lyon, seperti diambil dari berbagai sumber, Kamis (20/8/2020).

2 dari 13 halaman

1. Total Harga Skuad Bayern Munchen Tak Jauh Beda dengan Banderol Kepa dan Maguire

3 dari 13 halaman

2. Torehan Gol Arsenal dan Serge Gnabry di Semifinal Liga Champions Sama

4 dari 13 halaman

3. Dua Mantan Pemain Arsenal Ini Justru Tampil di Semifinal Liga Champions

5 dari 13 halaman

4. Arsenal Menjual Murah Gnabry dan Membeli Mahal Nicolas Pepe

6 dari 13 halaman

5. Perbandingan Torehan Gol Pepe Selama Satu Musim dan Gnabry di Liga Champions

7 dari 13 halaman

6. Kok Bisa Ya?

8 dari 13 halaman

7. Ekspresi Arsenal Melihat Gnabry

9 dari 13 halaman

8. Arsenal Menyesal?

10 dari 13 halaman

8. Selanjutnya PSG?

11 dari 13 halaman

9. Semua Akan Bayern Pada Waktunya

12 dari 13 halaman

10. Capek Bayern Munchen Menang Terus

13 dari 13 halaman

11. Barcelona Akan Menyaksikan Neymar Melawan Philippe Coutinho di Final Liga Champions

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer