Sukses


Final Liga Champions PSG Vs Bayern Munchen Bikin Neymar dan Coutinho Tak Saling Sapa

Bola.com, Lisbon - Laga final Liga Champions yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain melawan Bayern Munchen menjadi ujian pertemanan buat Neymar dan Philippe Coutinho. Laga belum dimulai, keduanya sudah saling tidak menyapa.

Neymar dan Philippe Coutinho dikenal sebagai teman yang baik. Keduanya memiliki kedekatan sejak lama ketika di Timnas Brasil dan saat sama-sama berseragam Barcelona.

Namun, keduanya harus mengesampingkan sejenak status pertemanan mereka pada laga final Liga Champions. Coutinho yakin Neymar juga akan fokus sepenuhnya pada laga itu dan sejenak melupakan status pertemanan saat di lapangan.

"Kami belum berbicaa karena pertandingan ini. Saya yakin, dia fokus pada timnya dan saya juga dengan tim saya," kata Coutinho dalam wawancara dengan media Brasil, Esporter Interativo.

Coutinho juga memprediksi laga nanti akan berlangsung sengit. Apalagi Paris Saint-Germain dikenal memiliki kualitas menyerang dan bertahan yang baik.

"Kami akan menghadapi tim yang hebat. PSG adalah tim yang sangat kuat dan memiliki penyerang cepat. Saya juga tak perlu lagi mengatakan betapa hebatnya Neymar karena semua orang di dunia sudah mengetahui hal itu," tegas Coutinho.

Paris Saint-Germain melaju ke final setelah mendepak RB Leipzig dengan skor 3-0, sedangkan Bayern Munchen menyingkirkan Lyon dengan skor yang sama. Laga final Liga Champions antara PSG kontra Bayern Munchen akan digelar di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Momentum PSG

Laga ini menjadi momentum yang tepat buat Paris Saint-Germain. Klub berjulukan Les Parisien berpeluang mencetak sejarah baru dengan memenangi gelar Liga Champions pertama kali.

Melaju ke final juga menjadi rekor baru buat PSG di Liga Champions. Sebelumnya, pencapain terjauh yang dilakoni klub asal Prancis hanya sampai semifinal.

Adapun buat Bayern, laga ini jadi kesempatan untuk menambah gelar Liga Champions. Klub berjulukan Die Roten itu sejauh ini sudah mengemas lima gelar yang terakhir kali diraih pada 2012-2013.

 

Sumber: Esporter Interativo

Video Populer

Foto Populer