Sukses


Marco Verratti Siap Tempur Lawan Bayern Munchen, Keylor Navas Diragukan

Bola.com, Lisbon - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku Marco Verratti tersedia untuk laga final Liga Champions 2019-2020 kontra Bayern Munchen, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Namun, Tuchel belum bisa memastikan apakah memainkan sang pemain sejak awal laga.

Marco Verratti mengalami cedera dalam sesi latihan yang membuatnya absen dalam laga perempat final Liga Champions melawan Atalanta (13/8/2020). Namun, pemain asal Italia itu sudah kembali bermain meski hanya sebentar pada laga melawan RB Leipzig (19/8/2020).

Thomas Tuchel menyebut, cedera Verratti tidak parah. Sang pemain juga sudah tampak mengikuti sesi latihan jelang final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

"Cederanya akibat benturan dan bukan cedera otot. Jadi, risikonya tidak banyak. Ini hanya kondisi apakah dia merasa nyaman dan tidak merasakan sakit," kata Tuchel seperti dikutip situs resmi UEFA, Minggu (23/8/2020).

"Bisakah dia bermain sebaik mungkin selama 120 menit? Tentu saja tidak, akan tetapi pertanyaan sebelumnya apakah dia bugar untuk bermain? Asalkan tidak ada yang salah selama latihan, maka dia siap. Kami akan memutuskannya segera dia bisa menjadi starter atau tidak," tegas pelatih asal Jerman itu.

Laga melawan Bayern Munchen di final Liga Champions 2019-2020 menjadi pertemuan keenam buat Paris Saint-Germain. Sejauh ini, klub asal Prancis meraih dua kemenangan dan tiga kali kalah melawan Bayern.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Keylor Navas Diragukan

Berbeda dengan Marco Verratti, pelatih Thomas Tuchel, belum bisa memastikan apakah memainkan kiper Keylor Navas dalam laga final Liga Champions 2019-2020 kontra Bayern Munchen. Kiper asal Kosta Rika itu mengalami cedera ketika tampil dalam laga perempat final melawan Atalanta.

Pada laga melawan RB Leipzig, Navas juga harus menepi. Jadi, Tuchel mengaku pihaknya masih akan menunggu perkembangan dari sang kiper.

"Keylor Navas merupakan persoalan yang berbeda. Dia akan berusaha berlatih seperti biasa dan Ini akan jadi yang pertama kalinya dia berlatih," kata Tuchel.

"Ini akan jadi keputusan ya atau tidak, masih hitam dan putih. Kami akan memutuskannya setelah latihan," ujar Tuchel.

Sumber: UEFA

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer